Jakarta, CNBC Indonesia – Saat ini bioskop Trans TV bakal menghadirkan film London Has Fallen, Jumat (16/4). Hidup yang tayang pukul 02. 30 WIB ini bakal menemani sahur Anda.

Bergenre live-action, London Has Fallen’ merupakan perkembangan dari Olympus Has Fallen. Kali ini, Babak Najafi menyutradarai film tersebut. Sebelumnya, ia pernah menyutradarai ‘Easy Money II: Hard to Kill’ (2012) dan ‘Sebbe’ (2010).

Dibintangi Gerard Butler, film ini mengisahkan meninggalnya Perdana Menteri Inggris yang misterius, semua pemimpin dari seluruh negeri hadir dalam acara pemakamannya. Tempat pemakaman Perdana Gajah Inggris ini disebut jadi tempat yang paling dilindungi di seluruh dunia.

Namun, lokasi tersebut akhirnya berubah menjadi kawasan perang yang dahsyat. Teroris pun melakukan penyerangan di London pada saat rencana pemakaman.

Foto: Sahur in the Movies
Sahur in the Movies (medsos-sahur-movie-KUIS. jpg)

Mereka berusaha untuk membinasakan semua pemimpin dunia, termasuk Presiden Amerika Serikat Benjamin Asher (Aaron Eckhart) dengan turut menghadiri acara tersebut.

Dahulu Mike Banning (Gerard Butler) pernah berjasa dalam penyelamatan Pemimpin AS Benjamin Asher saat Olympus Has Fallen, saat ini ia dihadapkan pada status yang sama.

Ia harus mempertaruhkan menewaskan. Namun kali ini tidak hanya untuk Presiden AS, ia pun harus menyelamatkan para pemimpin dunia yang lain.



[Gambas:Video CNBC]
(dru)