Jakarta, CNBC  Indonesia – PT BRI Asuransi Indonesia atau BRI Insurance (BRINS), kembali berbagi kebahagiaan dalam menyambut bulan Ramadhan 1442 H dan Kembali Tahun BRINS ke-32 tahun melalui program bantuan CSR ke beberapa yayasan.

Dalam acara tersebut, BRINS memberikan santunan kepada anak yatim piatu dengan membagikan paket alat tulis kepada Yayasan Dharma Persada Alam Semesta dan Yayasan AlFath.

Corporate Secretary BRINS, Jesben Silalahi mengungkapkan program CSR tersebut menjadi salah satu saat penting bagi perusahaan yang dilakukan secara terus masuk. “HUT BRINS ke32 tahun ini bersamaan dengan bulan Ramadhan, ini menjadi saat bagi kami untuk berbagi kebahagiaan kepada seluruh pihak termasuk teman-teman di yayasan yatim piatu untuk lestari bersemangat dikondisi sulit itu. ”


Melalui program bantuan CSR berupa alat tulis ini, BRINS tentunya berharap teman-teman yayasan yatim piatu bisa terus bersemangat untuk membiasakan dan menjadi generasi dengan siap menyongsong perkembangan periode.

HUT BRINS ke-32 dengan akan jatuh pada agenda 17 April 2021 secara tema “BRINSURTECH” ini menjadi momen besar bahwa BRINS senantiasa  ke depannya selalu memaksimalkan pemanfaatan teknologi & inovasi yang menjadi hal utama perusahaan dalam melayani seluruh lapisan masyarakat

[Gambas:Video CNBC]
(dob/dob)